Semua info tentang Tablet Samsung Galaxy Tab mulai dari Harga terbaru serta spesifikasi pendukungnya.

Monday, September 28, 2015

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 - Smartphone Xiaomi terbaru yakni Xiaomi Redmi Note 2 memang baru sebatas dijual di China dengan harga Rp.18 jutaan, namun tahukah sobat sekalian ponsel sejjutaan ini ternyata memiliki banyak kelebihan. Yupz sebagai informasi singkat diantara kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 adalah layarnya yang sudah diberikan resolusi Full HD 1080 x 1920 poixels dengan kerapatan tinggi mencapai 401 ppi, Layar 5.5 inci inci ini menggunakan jenis IPS-LCD, sudah pasti selain sangat jernih juga sangat tajam dan enak dilihat.

xiaomi redmi note 2 terbaru
Keunggulan lain dari Xiaom Redmi Note 2 adalah kemampuannya yang snagat tangguh, berbekal prosessor berbasis 64 bits dari MediaTek MT6795 diberikan kecepatan Octa-core 2.2 GHz, gak hanya itu kapasitas RAM 2 GB memberikan kenyamanan bagi yang gemar bermain game android online. apalagi kecepatan akses internet dijaringan 3G dan 4G.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 lainnya adalah kapasitas penyimpanan memori internal 32 GB dan masih bisa diekspansi hingga 128 GB. Kamera utama 13 mega pixels dengan banyak fitur unggulan serta kamera depan 5 mega pixels. Tidak hanya itu demi kenyamanan pengguna, ponsel ini diberikan baterai berkapasitas besar hingga 3060 mAh dan sanggup bertahan selama 11 jam.

Sementara untuk kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 rasanya tidak ada apalagi harga HP Xiaomi Redmi Note 2 dibandrol cukup murah yakni Rp.1.8 jutaan. Untuk lebih jelasnya silahkan menuju tautan tersebut, ======>>>  Harga, Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 2.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 Rating: 4.5 Posted By: Jadilah

1 comments:

  1. PIN BB : 2A2CDC2A
    Kami Adalah Pusat Penjualan Handphone,
    Camera, Laptop DLL,Produk yang kami Tawarkan
    Merupakan Barang (BM), Original, NEW,Bergaransi
    Resmi Dari Masing" Pabrik Harga Yg Kami
    Tawarkan Dsn Merupakan Harga Terendah Dikalangan
    Para Pebisnis /Penjualan Online HrgDikm Bisa
    Anda Bndingkan Dgn Hrg Yg Kami Twarkn Di Sini.

    ReplyDelete